Marquez Siap Raih Kemenangan Ketujuh di Barcelona

Marc Marquez/Ist MTN.com -Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez kini tengah bersiap-siap melanjutkan dominasinya di pentas balap motor pa...

Marc Marquez/Ist
MTN.com-Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez kini tengah bersiap-siap melanjutkan dominasinya di pentas balap motor paling bergengsi di dunia yang akan berhelat di Negerinya sendiri, tepatnya di Barcelona, akhir pekan nanti. Targetnya tak main-main, menjadi racer termuda yang menang dalam tujuh seri beruntun setelah Valentino Rossi.

Seperti yang diketahui, dalam enam race sebelumnya joki Repsol Honda ini tampil tanpa celah. Ia berhasil mengawali keenam seri dari posisi terdepan dan finis sebagai yang tercepat.

Jika Marquez bisa menjaga tren positif miliknya dan keluar sebagai yang tercepat pada balapan hari Minggu, dia akan menjadi pembalap termuda (21 tahun 118 hari) yang berhasil menjuarai tujuh seri secara berturut-turut sejak Valentino Rossi. Rossi sendiri saat ini membuntuti Marquez terpaut 53 poin di posisi kedua kelasemen MotoGP 2014.

Dalam adu cepat di atas sirkuit Katalunya tahun lalu, joki asal Spanyol ini berada di urutan ketiga di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Lain dulu lain sekarang, status dan pengalaman Marquez pun harus menjadi bahan pertimbangan para lawannya. Saat ini ia berstatus sebagai juara bertahan dan memiliki satu tahun pengalaman yang secara tidak langsung akan membantu performanya saat memacu motor Honda. Apalagi ia tampil di kandang sendiri, menang menjadi harga mati baginya.

“Saya sangat menikmati pertarungan di Mugello dengan Jorge (Lorenzo), sangat menghibur!. Sekarang kita akan berlaga di kandang saya, dimana lintasan tersebut tidak pernah bersahabat dengan saya sebelumnya,” ujar Marquez, kepada Crash, (10/6).

“Namun sekarang saya memiliki pengalaman di MotoGP, saya harap situasinya akan berbeda tahun ini. Saya harap para fans yang datang memberikan dukungan dan menambah motivasi kepada saya. Saya ingin memberikan pertunjukan yang menghibur kepada mereka,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, terakhir kali Marquez menjadi penguasa di GP Spanyol pada tahun 2010 saat racer berjulukan Baby Alien ini masih berlaga di kelas 125c (*)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Marquez Siap Raih Kemenangan Ketujuh di Barcelona
Marquez Siap Raih Kemenangan Ketujuh di Barcelona
http://1.bp.blogspot.com/-cIRFBncg4M0/U5f4ETs7Q4I/AAAAAAAAAO0/nkuKbOc3Cow/s1600/MarcMarquez.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-cIRFBncg4M0/U5f4ETs7Q4I/AAAAAAAAAO0/nkuKbOc3Cow/s72-c/MarcMarquez.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/06/marquez-siap-raih-kemenangan-ketujuh-di.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/marquez-siap-raih-kemenangan-ketujuh-di.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy