BKDD di Minta Transparan Soal Pengumuman Honda K-2 Minsel

Add caption MTN.com -Terkait pernyataan BKD yang akan segera mengumumkan nama-nama Honorer K2 yang lulus memenuhi persyaratan sebagai C...

Add caption
MTN.com-Terkait pernyataan BKD yang akan segera mengumumkan nama-nama Honorer K2 yang lulus memenuhi persyaratan sebagai CPNS. sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  yang masuk dalam kategori Honorer K2 di Kabupaten Minahasa Selatan menagih janji Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut.

"Mereka sampaikan ke kami bahwa akan diumumkan pada tanggal 6 Mei lalu tapi hingga kini tak kunjung diumumkan. Kami menduga ppengumuman ini urung dilakukan karena ada kepentingan," kata seorang Honorer K2 yang enggan menyebutkan namanya saat datang di Kantor BKD Minsel,  (11/6).

Ia berharap agar BKD transpran dalam meloloskan nama-nama Honorer K2 yang sesuai persyaratan. "Jangan ada titip menitip pada nama-nama CPNS yang lolos nantinya," katanya berharap.

Di kantor BKD Minsel siang kemarin kedatangan belasan Honorer K2. Ada yang bertanya ke staf BKD dan ada yang sebagian hanya duduk-duduk berharap panitia menempel papan pengumunan nama-nama Honorer yang lolos.

Sementara itu Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem memastikan bahwa tidak ada titipan nama pada nama-nama Honorer K2 yang lolos menjadi CPNS. "Jangan takut," ucapnya.

Dikatakannya keterlambatan pengumuman tersebut disebabkan adanya beberapa nama yang belum diverifikasi. "Tidak sampai lima nama, kalau tidak salah tinggal dua nama," katanya.

Ia mengatakan tim verifikasi seringkali sulit melakukan pendataan karena honorer K2 yang bersangkutan jika akan diverifikasi tidak berada di rumah. "Jadi tim harus datang lagi dan itulah yang membuat terlambat," ujarnya.

Ia berjanji jika sudah selesai maka secepatnya nama-nama ini akan diumumkan. "Kami melakukan dengan teliti supaya tidak ada gugatan dari honorer yang tidak lolos menjadi CPNS," kata Keitnjem.

Roy Tiwa kepala BKDD Minsel menuturkan ada beberapa kendala yang dihadapi oleh tim saat melakukan cek lapangan, sehingga hingga saat ini, cek terhadap SK tersebut tidak sempurna dilakukan, atau tidak dapat dilakukan penuh.

"Tim bilang, ada penandatangan yang tidak mengakui bahwa itu tandatangan mereka, juga ada yang menolak untuk di BAP, dan ada juga yang menolak untuk bertemu dengan tim tersebut, mungkin lantaran takut tersangkut masalah hukum," jelasnya beberapa hari lalu. (*/tm)

COMMENTS

Foto:
Nama

ADVETORIAL Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim EKONOMI HEADLINE HUKRIM Internasional Kotamobagu LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemuda PENDIDIKAN POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
Media Online: BKDD di Minta Transparan Soal Pengumuman Honda K-2 Minsel
BKDD di Minta Transparan Soal Pengumuman Honda K-2 Minsel
http://2.bp.blogspot.com/-_JBkw2_dJf0/U5lXyRHyDQI/AAAAAAAAAQI/QExnK4w7ls0/s1600/HonorerK2.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-_JBkw2_dJf0/U5lXyRHyDQI/AAAAAAAAAQI/QExnK4w7ls0/s72-c/HonorerK2.jpg
Media Online
http://www.manadotopnews.com/2014/06/bkdd-di-minta-transparan-soal.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/bkdd-di-minta-transparan-soal.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy