Aroma Khas Miss V Buat Pria Tergila-Gila

  Ilustrasi MTN.com -Miss V merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif. Miss V memiliki bau yang khas, dan bagi seb...

 
Ilustrasi

MTN.com-Miss V merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensitif. Miss V memiliki bau yang khas, dan bagi sebagai perempuan, bau tersebut sangat mengganggu sehingga mereka ingin menghilangkannya.

Namun bagi Anda yang ingin menghilangkan bau dari Miss V yang Anda miliki, alangkah baiknya jika Anda berpikir dua kali terlebih dahulu. Hal ini jelas dikarenakan beberapa pria menyukai aroma dari Miss V yang Anda miliki. Bagi Anda yang sudah menikah mungkin Anda familiar dengan yang namanya oral seks.

Melakukan oral seks memberikan sensasi tersendiri bagi kedua belah pihak yang berhubungan seks, terutama sang pria. Jangan sampai sang suami merasa ada hal yang berbeda dengan miss V karena Anda melakukan sesuatu yang menghilangkan aroma khas dari Miss V tersebut.

Bisa-bisa nantinya sang suami akan merasa bahwa oral seks bukan hal yang istimewa lagi untuk dilakukan. Maka dari itu pastikan untuk tidak merubah aroma khas dari Miss V Anda.

Meskipun bau miss V tidak perlu Anda hilangkan, hal ini bukan berarti Anda harus membiarkannya kotor. Pastikan untuk selalu membersihkan alat tubuh Anda yang penting ini dengan menggunakan ramuan herbal yang steril dan higienis, sehingga kualitasnya bisa tetap terjaga.

Menggunakan daun sirih juga dianjurkan agar membuat miss V yang Anda miliki semakin wangi. Memiliki miss V yang wangi akan membuat sang pria menjadi semakin suka dengan miss V Anda. Di samping itu, nantinya kenikmatan yang didapatkan pada saat melakukan oral seks juga akan semakin hebat rasanya apabila aroma dari miss V Anda semakin nikmat untuk dicium.

Menghilangkan bau khas pada miss V juga terkadang dilakukan oleh beberapa wanita karena mereka merasa bahwa alat tubuh mereka ini perlu untuk dibersihkan. Boleh saja Anda membersihkan miss V Anda, namun jangan sampai membuat aroma khasnya menjadi hilang. Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini, bukanlah sesuatu yang sulit bagi Anda untuk membuat miss V Anda tetap bersih tanpa harus menghilangkan aromanya.

Anda juga tidak harus membersihkan miss V Anda dari luar dengan menggunakan sabun atau ramuan herbal lainnya. Namun Anda juga bisa menjaga aroma dari Miss V Anda dengan cara memakan makanan yang bernutrisi dan menjaga diri Anda dari minuman yang beralkohol.

Minuman beralkohol tidak hanya akan merusak metabolisme yang dimiliki oleh tubuh Anda, namun juga akan merubah aroma dari miss V yang Anda miliki. Hindari pula melakukan kebiasaan yang mampu membuat Anda mengeluarkan banyak keringat. Keringat yang dikeluarkan dalam jumlah banyak akan membuat miss V Anda menjadi berubah baunya. Itulah beberapa kiat yang bisa Anda lakukan untuk menjaga aroma dari miss V Anda. (*/oz)

COMMENTS

Nama

ADVETORIAL Bisnis Bitung Bolmong Bolmut Bolsel Boltim Covid-19 EKONOMI Gorontalo HEADLINE Hiburan HUKRIM Internasional Kotamobagu Lifestyl LIFESTYLE Manado Minahasa Minsel Minut Mitra Nasional NusaUtara OLAHRAGA P Pemerintahan Pemuda PENDIDIKAN Peristiwa Politik POLITIK dan PEMERINTAHAN S SOSIAL Sosil Tomohon Totabuan ZONAPEREMPUAN
false
ltr
item
manadotopnews: Aroma Khas Miss V Buat Pria Tergila-Gila
Aroma Khas Miss V Buat Pria Tergila-Gila
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEwRq17pp6UV_oReMJcDAHtmSONbM5SfokDILY8UQQfT_8XNMLStLoS4k7lTfp0r80tFdQvU25_Nc0qlTsVGPbEprkJ_vuHswhxLSrEJuElmBi5kgTlb6K1Z6FzFnJ-vzQ8UqtQ__LaSNo/s1600/aromakhasmissv.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEwRq17pp6UV_oReMJcDAHtmSONbM5SfokDILY8UQQfT_8XNMLStLoS4k7lTfp0r80tFdQvU25_Nc0qlTsVGPbEprkJ_vuHswhxLSrEJuElmBi5kgTlb6K1Z6FzFnJ-vzQ8UqtQ__LaSNo/s72-c/aromakhasmissv.jpg
manadotopnews
http://www.manadotopnews.com/2014/06/aroma-khas-miss-v-buat-pria-tergila-gila.html
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/
http://www.manadotopnews.com/2014/06/aroma-khas-miss-v-buat-pria-tergila-gila.html
true
6331908605545001365
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy